Peduli Anak Yatim, PGP Beri Uang Santunan ke 3 Panti Asuhan

Relasipublik.or.id, Pohuwato – Pani Gold Project belum lama ini menyerahkan donasi finansial ke pengurus dan santunan anak yatim ke tiga panti asuhan yang berlokasi di Kecamatan Marisa dan Kecamatan Buntulia untuk membantu anak-anak dan kegiatan operasional panti-panti tersebut.

Uang donasi tersebut diperoleh dari hasil penjualan saat Pasar Murah Pani Gold Project di sejumlah desa di kedua kecamatan itu. Seperti diberitakan sebelumnya, Pani Gold Project telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah untuk memenuhi kebutuhan warga desa selama Bulan Ramadhan 1445 H.

“Sesuai komitmen awal, Pani Gold Project segera menyerahkan bantuan finansial kepada yang berhak segera setelah uang dari hasil penjualan Pasar Murah Ramadhan 1445 H itu terkumpul,” External Affairs Manager Mahesha Lugiana mengatakan.

Mahesha berharap donasi dan santunan tersebut dimanfaatkan dengan baik dan tentunya ke depan bisa terjalin kerjasama dalam bentuk lain.

BACA JUGA :  Pecat PLT kepala Dinas Dan Kabid SMA Dinas Pendidikan Sumatera Selatan

Adapun tiga panti asuhan yang menerima bantuan finansial dari hasil pasar murah tersebut adalah Panti Asuhan Al Munzalan, Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Al Multazam.

Pengurus panti menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Pani Gold Project atas perhatian dan bantuan kepada lembaganya.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Pani Gold Project yang telah memperhatikan dan menyantuni anak yatim khususnya yang ada di Panti Asuhan Al Munzalan,” kata salah seorang pengurus Panti Asuhan Al Munzalan Ust. Haris Maku.

Menurutnya pemberian donasi ini merupakan program yang sangat luar biasa sekali sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap amal-amal sosial yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Kami hanya bisa berdoa semoga seluruh karyawan dan seluruh pimpinan yang ada di Pani Gold Project akan memperoleh keberkahan dan rahmat dari Tuhan YME utamanya di Bulan Suci Ramadhan. Insya Allah, Allah mudahkan segala urusan operasional hingga pada proses yang menjadi target perusahaan. Terima kasih,” tambahnya.

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir, Sat Lantas Polresta Surakarta Bagikan Sembako

Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Mahmud Pagga menambahkan bahwa dirinya selaku ketua panti asuhan yang bernaung dibawah Yayasan Hidayatullah, kami sangat bersyukur atas kunjungan dari bapak dan ibu dari Pani Gold Project yang memberikan santunan untuk anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan ini.

“Tentu menjadi suatu kegembiraan untuk anak-anak kami [anak yatim piatu] dan kami para pengurus panti. Perlu kami sampaikan bahwa anak-anak yang ada di Panti Asuhan/Pondok ini ada sekitar 70 Anak, sehingga kita semata-mata untuk mengharapkan bantuan dari para donatur. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu dari manajemen Pani Gold project atas kebaikannya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pangdam XIII Merdeka Jamin Keamanan Pani Gold Project

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Al Multazam Siti Kiayi menyampaikan terima kasih untuk semua keluarga besar PT PETS, dan Pani Gold Project.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki yg melimpah,” katanya.

Pani Gold Project adalah proyek tambang emas di Gunung Pani, Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato. Proyek ini dikelola bersama oleh PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM), PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS), PT Pani Bersama Tambang (PBT) dan PT Mentari Alam Persada (MAP). Empat entitas ini adalah anak usaha PT Merdeka Copper Gold Tbk. yang telah memiliki pengalaman panjang di industri logam dan pertambangan.

Bagikan Artikel :

Komentar