Pengurus Cabang NU Jakarta Barat Gelar Istighotsah untuk Kedamaian Pasca Pemilu 2024

RELASIPUBLIK.OR.ID, JAKARTA BARAT || Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Barat menggelar kegiatan istighotsah yang bertajuk “Untuk Indonesia Aman, Damai, dan Nyaman” di Masjid Jami Al Falah Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, 2/3/2024.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 jamaah yang turut berpartisipasi dalam doa bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia.

Ketua Pengurus Cabang NU Jakarta Barat, Kyai H. Agus Salim, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan istighotsah ini.

BACA JUGA :  Warga Citra Pasundan Gelar Acara Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

Beliau menjelaskan bahwa doa bersama ini diselenggarakan sebagai wujud dukungan dan harapan agar Indonesia dapat tetap aman, damai, dan nyaman pasca pelaksanaan pesta demokrasi dalam Pemilu tahun 2024.

Dalam situasi pasca-pemilu, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kedamaian dan stabilitas negara, Ujar Kyai Agus Salim dilokasi, Sabtu, 2/3/2024.

Siapapun yang terpilih sebagai calon presiden maupun wakil presiden, mari kita bersatu untuk mendukung kemajuan negeri tercinta ini,

BACA JUGA :  Komandan Wingdik 500/Umum Buka Diklat Alih Golongan

Kyai Agus Salim, mengajak seluruh peserta istighotsah untuk menyatukan doa dan tekad dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi Indonesia.

Dalam suasana yang penuh khidmat, jamaah berdoa bersama dan memohon kepada Allah SWT agar memberikan perlindungan, keamanan, dan keselamatan bagi bangsa Indonesia.

Mereka juga mendoakan agar pemimpin yang terpilih nantinya mampu menjalankan tugasnya dengan amanah dan adil untuk kemajuan bersama.

BACA JUGA :  Pansimas Mangkrak Warga Desa Kedung Muter Resah, Sumber Air Makam Mbah Santri Kekeringan

Acara istighotsah ini tidak hanya menjadi momentum untuk berdoa, tetapi juga sebagai ajang untuk menyatukan hati dan pikiran dalam semangat kebangsaan.

Kebersamaan dalam berdoa ini menjadi cermin dari semangat persatuan dan kesatuan umat untuk mewujudkan Indonesia yang damai, sejahtera, dan berkeadilan bagi seluruh rakyatnya.

( Red / Tim )

Bagikan Artikel :

Komentar