oleh

Wakapolsek Balaraja Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Aula Kantor Desa Buniayu Sukamulya Tangerang

RELASIPUBLIK.OR.ID,TANGERANG-Dalam Rangka Akselerasi Vaksinasi, Wakapolsek Balaraja AKP Edy Wahyudi, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy Haryadi dan Bripka Ada Prantona Vaksinasi Booster Pimpinan Wakapolsek di Aula Kantor Desa Buniayu Tangerang pada Minggu (17/4/2022).

Wakapolsek Balaraja merespons positif terhadap pelaksanaan vaksinasi Booster serentak di Aula Kantor Desa Buniayu Sukamulya Tanggerang dan mendukung akselerasi vaksinasi Covid-19. “Terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diadakan serentak diseluruh jajaran Polda untuk akselerasi vaksinasi bagi masyarakat,” ujar Wakapolsek.

Selain melaksanakan vaksinasi, Wakapolsek Balaraja pada acara yang sama juga memberikan Himbawan Kepada para Masyarakat Tetap Patuhi Prokes pandemi Covid-19 Belum Berakhir,” tambah Edy Wahyudi.

BACA JUGA :  Wujud Kehadiran Polisi Di Sekolah, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Pimpin Upacara Bendera

Wakapolsek Balaraja berharap dengan dilaksanakannya program Vaksinasi Covid-19 serentak ini dapat mencegah peningkatan jumlah kasus Covid-19 dan mereduksi fatalitas dampak Covid-19. “Kami berharap tidak muncul peningkatan angka terkonfirmasi Covid-19 dan mereduksi fatalitas Covid-19,” tegas Edy.

Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi dan memberikan Himbauan kepada Masyarakat di Aula Desa Buniayu, Wakapolsek Balaraja melanjutkan kegiatan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Minyak Goreng dan BST Balaraja-Sukamulya Tangerang.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Pandeglang Bagi-bagi Takjil kepada Warga Masyarakat

Terakhir Wakapolsek Balarja mengatakan sekarang vaksin fokus kepada lansia dan anak-anak, “Sasaran kita lansia dan anak-anak itu yang kita kejar sekarang, memang beberapa kabupaten kita yang masih belum mencapai target. Mudah-mudahan sembelum memasuki bulan suci romadan bisa sukses mencapai target,” tutup Wakapolsek Balaraja.

(Red_ari).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait