Tingkatkan Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Pertamina Fuel Terminal Tanjung Gerem

PT Pertamina Fuel Terminal Tanjung Gerem

RELASIPUBLIK.OR.ID, CILEGON || Hari ini Kamis (01/12) Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan patroli Obvitnas di kawasan PT Pertamina Fuel Terminal Tanjung Gerem, kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan patroli ini adalah untuk meningkatkan dan memperkuat kemitraan antara Polda Banten dengan objek vital yang berada di daerah hukum Polda Banten.

“Ya betul hari ini saya melakukan patroli dikawasan Obvitnas, salah satunya di PT Pertamina Fuel Terminal Tanjung Gerem ini”, kata Edy Sumardi.

BACA JUGA :  Tetap Humanis dan Persuasif, Polisi Amankan Konser HITC Hari Kedua di PIK 2 Tangerang

“Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperkuat kemitraan antara Polda Banten serta terjalin hubungan baik antara Obvitnas dengan Polri”, tegas Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, Ditpamobvit berkoordinasi tentang Sistem Manajemen Keamanan.

“Selain itu, kami juga melakukan koordinasi terkait Sistem Manajemen Keamanan dan menjalin komunikasi serta memberikan saran dengan Mitra Obvit agar terjalinnya sinergitas bersama”, tutup Edy Sumardi.

BACA JUGA :  Laksanakan Sispam Mako Anggota Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Setiap Tamu Yang Datang

Sementara itu, pak Eri Wibobo selaku Fuel Terminal Manager Tanjung Gerem berterimakasih kepada Dirpamobvit Polda Banten. “Ya pada kesempatan kali ini saya berterimakasih kepada kawan saya pak Edy Sumardi, semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud terjalinnya hubungan baik antara Obvitnas dengan Polri khususnya Polda Banten”, tutup Eri Wibowo.

(Ari)

BACA JUGA :  Peran Aktif Babinsa Tipes Dalam Pencanangan Kelurahan Bersinar
Bagikan Artikel :

Komentar