Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kapolres Lebak Tinjau Pelayanan di Samsat Rangkasbitung

RELASIPUBLIK.OR.ID, LEBAK || Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH meninjau dan mengecek langsung pelayanan publik di Kantor Samsat Rangkasbitung Kelurahan Rangkasbitung Timur Kabupaten Lebak. Senin (5/12/2022).

Kegiatan ini dalam rangka program Quick wins Presisi Polres Lebak dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Samsat Rangkasbitung, Dalam pengecekan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Fiat Suhada, SIK, MH.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya pagi ini, kami melaksanakan pengecekan kegiatan pelayanan publik di Kantor Samsat Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” ucap Wiwin.

BACA JUGA :  Peran Serta Babinsa Kratonan Dalam Perayaan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila

“Kami ingin memastikan pelayanan publik yang prima dengan memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat, serta untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang ada di Samsat Rangkasbitung,” ungkapnya.

“Tentunya kita tidak bisa berdiri sendiri, Kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi antar instansi yang tergabung dalam Kantor Bersama Samsat harus terus dilakukan,” tambah Wiwin.

BACA JUGA :  Prioritas Siaga Dan Waspada Personil Polsek Balaraja Bergilir  Tugas Jaga Tahanan

“Hal ini senada dengan program Quick wins Presisi Polri dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik,” tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar