Tidak Kapok, Para Penjual Miras Kembali Dirazia Polsek Ciruas

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Guna menekan angka tindak kriminal berupa minuman keras (miras) pihak kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus gencar melakukan aksi razia para penjual minuman keras yang berada di Kecamatan Ciruas pada Jumat (02/12) malam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan mengatakan bahwa akan mengamankan semua bentuk miras.

BACA JUGA :  Cabuli Gadis Dibawah Umur, SA Diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Serang

“Saya tegaskan jika ada informasi atau laporan dari masyarakat tentang adanya warga yang menjual miras, maka saat itu juga, kami langsung bergerak tanpa menunggu waktu,” ujar Hasan pada Sabtu (03/12).

Hasan menerangkan bahwa dalam razia atau operasi yang dilakukan, tidak peduli jumlahnya sedikit atau banyak dari hasil operasi tersebut, yang terpenting masyarakat merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Blora Tangkap Seorang Pria Diduga Menghamili Perempuan Disabilitas

“Perlu diperhatikan khususnya untuk personel Polsek Ciruas bahwa melayani masyarakat adalah kewajiban kepolisian, dalam hal ini personel harus cepat bergerak dalam merespon laporan yang datang dari masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Ciruas Najmudin berharap agar kegiatan ini menjadi contoh untuk wilayah lain.

“Saya berharap agar semua kejadian kriminal khususnya terkait miras bisa segera dimusnahkan dan kami akan terus melakukan upaya dalam bentuk merazia para penjual miras di wilayah Kecamatan Ciruas, masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan jika memang mengetahui adanya penjual miras yang masih beredar,” ucap Najmudin.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pengedar Obat Berbahaya di Banyumas Ditangkap Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar