Syukuran HUT Polairud, Kapolres Pandeglang Berharap Lebih Produktif Dalam Mengayomi Masyarakat

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Satpolair Pores Pandeglang menggelar syukuran, dalam rangka Dirgahayu ke- 72 tahun Polisi Perairan dan Udara (Polairud).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, acara yang dilaksanakan di Halaman Mako Satpolair Polres Pandeglang, Jumat (02/12/2022).

AKBP Belny menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan selamat dirgahayu polisi perairan dan udara ke-72 tahun kepada personil Sat Polair Polres Pandeglang.

BACA JUGA :  Peran Serta Babinsa Kratonan Dalam Perayaan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Ia juga mendoakan Sat Polair Polres Pandeglang, semakin jaya dan semakin produktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat, terlebih di masa transisi pandemi menuju endemi.

“Semoga di usia 72 tahun, Sat Polair Polres Pandeglang, lebih produktif melindungi dan mengayomi masyaraka, sesuai dengan tema Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Naional untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh,” kata AKBP Belny Warlansyah.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Polres Karanganyar Tahun 2022

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

“Syukuran dirgahayu polairud ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun Polairud Polri ke 72,” kata AKP Zul Ahmadi.

Sebelumnya Polairud Polres Pandeglang telah melakukan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat Panimbang dan pembersihan wilayah pantai panimbang dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Pemotongan Pita Dan Tanda Tangani Prasasti Dandim Karanganyar Resmi Tutup TMMD Sengkuyung I Tahun 2023

Hadir dalam kegiatan syukuran dirgahayu Polairud ke 72 tahun, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Pores Pandeglang serta Personil Sat Polair Polres Pandeglang.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar