Sie Dokkes Polres Pandeglang Gelar Patroli Kesehatan

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Seksi Dokkes Polres Pandeglang menggelar Patroli Kesehatan bagi personel Polsek Cikedal, Bhayangkari dan Keluarga di Mapolsek Cikedal, Senin (05/12/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ps. Kasi Dokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia bersama tim kesehatan Polres Pandeglang secara bergantian melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan Personel Polsek Cikedal beserta keluarga.

Ps. Kasi Dokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia mengatakan, “Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran setiap anggota Polri, dilakukanlah pemeriksaan Seperti pemeriksaan Tensi, gula darah, asam urat, kolesterol serta pemberian vitamin.”

BACA JUGA :  Petembak Kodam III/Slw Sumbang Prestasi Dalam Lomba Tembak Internasional AARM ke-30 Tahun 2022 di Vietnam

Kasi Dokkes juga menambahkan, “Setiap personil dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian sehingga dapat mendukung kinerja di lapangan.”

“Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh personil untuk mengemban tugas secara optimal kepada masyarakat, Oleh karena itu kami selalu menjaga agar personil tetap sehat. Jika ada yang sakit berat, kami akan berikan rujukan ke rumah sakit,” tutup Bripka Fiat.

BACA JUGA :  Sambangi Gudang Air Minum Kemasan, Kapolsek Banjar Berikan Pesan Kepada Satpam

Sementara itu, Kapolsek Cikedal Iptu Supriadi mengatakan, “Hari ini kami kedatangan Tim Dokkes Polres Pandeglang dan seluruh Personil Polsek Cikedal beserta keluarga mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah, asam urat, pemeriksaan golongan darah, pengobatan, konsultasi kesehatan. Saya sangat berterimakasih kepada Dokkes Polres Pandeglang yang peduli dengan kesehatan personil untuk menunjang kinerja selama di lapangan.(Ari)

BACA JUGA :  Pangdam I/BB : Jadilah Prajurit Petarung Kawal Samudera yang Tanggap dan Trengginas
Bagikan Artikel :

Komentar