oleh

Sekolah Tinggi Teologia Pokok Anggur Jakarta mengadakan Raker bersama Yayasan Sakti Dasa Indonesia (YASADI)

 

RELASIPUBLIK.OR.ID,BOGOR – Sekolah Tinggi Teologia Pokok Anggur Jakarta mengadakan Raker bersama Yayasan Sakti Dasa Indonesia (YASADI) yang menaungi STT. Pokok Anggur Jakarta di Puncak Bogor Selasa – Rabu (22–23/02) lalu. Adapun Raker antara Pimpinan STT. Pokok Anggur Jakarta dan jajaran Pengurus YASADI adalah untuk meningkatkan sinergisitas antara Yayasan yang menaunginya dengan STT. Pokok Anggur Jakarta yang dibawahinya.

“Raker ini hanya terbatas pimpinan di lingkungan STT Pokok Anggur Jakarta dan Pengurus Yayasan agar masing–masing pihak dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.”Kata Dr. Yohanis Henukh, M.A., M.Pd.K

BACA JUGA :  Kepala Desa Malangnengah : Kami Sangat Prihatin Melihat Kondisi Bangunan SDN Malangnengah 1

Adapun rapat kerja para pemimpin STT. Pokok Anggur Jakarta dan pengurus Yayasan dihadiri secara terbatas. Dan, pembahasan yang paling utama dalam raker tersebut agar baik pimpinan maupun pengurus Yayasan yang menaunginya memiliki pemahaman serta semakin mempertajam visi dan misi dari STT. Pokok Anggur Jakarta.

“Selain daripada pemahaman dan mempertajam visi dan misi dari STT. Pokok Anggur Jakarta, kami juga menyusun perubahan struktural STT. Pokok Anggur Jakarta untuk periode 2022 – 2027. Sehingga, dengan perubahan struktural akan semakin meningkatkan kualitas dari STT. Pokok Anggur Jakarta.”Jelas Dr. Yohanis dalam penjelasan raker tersebut.

BACA JUGA :  Kemendikbudristek, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat: Guru Dan Orang Tua Harus Adaptif Beri Pendidikan Siswa

Raker yang dilaksanakan kali ini sengaja dibatasi hanya 15 orang saja dikarenakan adanya masa PPKM yang diberlakukan. Raker yang diadakan di Wisma PGI Puncak – Bogor ini juga diatur sedemikian rupa sehingga selain tujuannya adalah raker, panitia juga menyediakan waktu bagi peserta raker dapat merefresh dirinya dengan berbagai kegiatan olahraga dan sekadar belanja oleh-oleh buat keluarga di rumah. ( Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan