Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Unjuk Rasa di Wilkum Polresta Serang Kota

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Satbrimob Polda Banten ikut serta apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi Unjuk Rasa (Unras)  di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kecamatan Curug Wilkum Polresta Serang Kota pada Selasa (06/12).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kabagops Polresta Serang Kota Kompol Asari didampingi Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo, Para Pju Polresta Serang Kota, Para Perwira Jajaran Polda Banten dan diikuti oleh Personel Satbrimobda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten, Personel Polresta Serang Kota dan Personel Jajaran Polsek Polresta Serang Kota.

BACA JUGA :  Ditlantas Polda Banten Evakuasi Laka Lantas Beruntun di Tol Jakarta-Merak

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Dede Rojudin menyampaikan agar seluruh personel Satbrimob Polda Banten tetap siaga, sewaktu-waktu digunakan, personel sudah siap untuk digerakkan.

“Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dede Rojudin.

BACA JUGA :  Pendapatan BUMDes Berjo Jadi Bancakan...!!! Warga Desa Berjo Gigit Jari

Dede Rojudin juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

“Kepolisian Daerah Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dede Rojudin.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Cegah Maraknya Motor Bodong, Polsek Picung Beri Himbauan Bengkel di Wilkumnya
Bagikan Artikel :

Komentar