Sambut Natal Dan Tahun Baru Forum Jurnalis Binong ( FJB ) Gelar Aksi Sosial Donor Darah 

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG || Forum Jurnalis Binong Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022/2023 Melakukan Aksi Sosial Donor Darah di Pos Terpadu Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug Berkerja Sama dengan UDD PMI Kabupaten Tangerang Dan PMI Kecamatan Curug. Minggu, 25/12/2022.

Aksi Sosial Donor Darah ini sudah menjadi Agenda Rutinitas Tiga Bulan sekali oleh Forum Jurnalis Binong, bukan hanya itu kita pun melakukan ini untuk membantu Stok Darah Yang menipis di UDD PMI Kabupaten Tangerang, Ucap Ryan

Ryan VW (Ketua Forum Jurnalis Binong ) pun mengatakan kepada awak media di lokasi , ini bentuk kita sebagai wartawan yang berada di Kelurahan Binong Untuk membantu dan Memberikan kontribusi Kepedulian sosial , Kemanusiaan Dan Bencana Alam yang berada di lingkungan maupun di luar lingkungan Kelurahan Binong.

BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Dampingi Bupati Dalam Pemberangkatan Jam'ah Calon Haji

Tidak hanya Aksi Sosial Donor Darah saja yang di lakukan oleh Forum Jurnalis Binong, Bencana Alam Gempa Cianjur pun kita Mengirim Bantuan seperti Sembako , Air Mineral, Pampers dan Makanan Biskuit, ke depannya kita akan lebih Peduli lagi untuk Sosial, Kemanusiaan dan kebencanaan di wilayah Kelurahan Binong, Tandasnya.

Alhamdulillah Kegiatan Aksi Sosial Donor Darah ini di hadiri Oleh Lurah Binong , H Muchtar ( Tokoh Masyarakat Binong) , Udin Pelor ( Tokoh Pemuda Binong ) , Anggota Citra Bhayangkara Jajaran 47 Binong ,dan Binamas Kadu.

BACA JUGA :  Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras di Jalur Tikus Perbatasan RI-MLY

Lurah Binong Pun ikut berpartisipasi Mendonorkan Darahnya dalam Aksi Kegiatan Sosial Rutin 3 bulan sekali ini yang sudah dijadwalkan , Alhamdulillah sekitar 18 Kantong Darah dari peserta pendonor yang ikut Peran serta Aksi Sosial ini , Ujarnya.(R)

Galih RM

Bagikan Artikel :

Komentar