Sambangi Gudang Air Minum Kemasan, Kapolsek Banjar Berikan Pesan Kepada Satpam

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG ||  Demi menjaga keamanan, Kapolsek Banjar Iptu H.Dadan melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar gudang air minum kemasan milik salah satu PT yang berlokasi di Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo Kabupaten pandeglang, Jum’at(02/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, kapolsek beserta anggota melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) di gudang tersebut agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danbrigif 7/RR

“Lakukan patroli/kunjungan secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” Kata H. Dadan.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Polisi juga menyampaikan untuk selalu mematuhi peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

BACA JUGA :  Polsek Picung Gelar Patroli Dialogis Titipkan Pesan Kamtibmas

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu petugas kapolsek memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Sambil Berlayar, Pangkoarmada III Rotasi Pimpinan Guspurla Koarmada III Di Perairan Sorong Dengan Pengawalan KRI Satsuit Tubun – 356
Bagikan Artikel :

Komentar