Rukun Ulama dan Umaro, Kapolsek Cadasari Hadiri Pengajian Bersama MUI

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Dalam rangka mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengadakan acara pengajian rutin MUI dan Muspika Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang, Sabtu (03/12/2022).

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting dilakukan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi serta mengetahui perkembangan kondisi di masyarakat.

“Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Irjen Prof Dr Rudy Heriyanto yang ke dua dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” kata AKP Lutfi.

BACA JUGA :  Sweeping Sinergitas Satgas Yonif 132/BS Dan BNNP Papua Cegah Peredaran Narkotika Di Perbatasan RI-PNG

Selain itu, menurutnya silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cadasari.

“Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umara guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta pihaknya akan bersama – sama dengan para tokoh dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cadasari sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polisi dengan para ulama dan umara.

BACA JUGA :  Pastikan Tahanan Lengkap dan Sehat, Pawas dan Piket Fungsi Cek Ruang Tahanan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

“Dengan silaturahmi ini, saya berharap komunikasi Polri dan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar