Respon Ledakan di Bandung, Penjagaan di Polsek Cikande di Perketat

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Pasca ledakan di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 7 Desember 2022, pengamanan seluruh kantor Kepolisian di Polres Serang Polda Banten diperketat.

Seperti yang dilaksanakan di Polsek Cikande Polres Serang. Personel Jaga memperketat penjagaan pintu masuk pengunjung.

BACA JUGA :  Kasdam XII/Tpr Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022

Petugas bersenjata melakukan siaga di pintu masuk dan memeriksa seluruh barang bawaan orang yang mengunjungi Polsek Cikande. Termasuk pemeriksaan isi Jok Kendaraan Sepeda Motor.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, pihaknya melaksanakan atensi dari Polda Banten untuk memperketat pengamanan antisipasi terkait adanya kejadian di Polsek Astanaanyar, Bandung.

“Kami Melakukan penjagaan secara ketat di Mako Polsek Cikande Polres Serang, personel Bersenjata disiagakan di pintu masuk dan semua orang yang masuk ke Polsek Cikande akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh Petugas” Kata Kompol Andhi Kurniawan, Rabu (7/12/2022) Siang.

BACA JUGA :  Kapolres Blora Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag SDM dan 5 Kapolsek

Penjagaan ketat akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Penjagaan ketat ini dilakukan di seluruh Polsek yang ada di Polres Serang Polda Banten.

“SOP nya sama sesuai atensi, penjagaan sampai nanti ada perintah lebih lanjut,” ucapnya.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Polda Jateng Lantik 535 Bintara Baru, Ada Anak Nelayan Hingga Pensiunan
Bagikan Artikel :

Komentar