Raih Pelaporan Keuangan Terbaik, Bidkeu Polda Banten Dapat Piagam Penghargaan

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Bidkeu Polda Banten raih piagam penghargaan Satker dengan kategori nilai rekonsiliasi dan pelaporan keuangan terbaik dan Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori Satker pengelola dana DIPA pagu lebih dari Rp10 miliar.

Piagam penghargaan ini diberikan oleh Kepala Sewilayah KPPN Serang Sugihartono kepada Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi di Kantor KPPN Serang pada Jumat (02/12).

BACA JUGA :  Kapolresta Serang Kota Terima Perwakilan Massa Unjuk Rasa Serikat Buruh Dengan Humanis

Kepala KPPN Serang mengucapkan selamat kepada Kabidkeu Polda Banten atas pencapaian yang telah diraih. “Saya ucapkan selamat kepada Kabidkeu Polda Banten atas penghargaan yang diraih dan saya berharap
Bidkeu Polda Banten agar senantiasa meningkatkan kinerja sehingga dapat terus ditingkatkan dan kedepannya Bidkeu Polda Banten selalu menjadi Satker terbaik kategori nilai rekonsiliasi dan pelaporan keuangan terbaik dan Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori Satker pengelola dana DIPA pagu lebih dari Rp10 Miliar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Cilegon Evakuasi Korban Meninggal Karena Lompat Dari Truck

Kemudian Endang juga mengucapkan terimakasih kepad Kapolda dan Wakapolda Banten. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Wakapolda Banten yang turut memberikan arahan dan bimbingan kepada saya selama melaksanakan tugas,” ucap Endang.

Bidkeu selaku pembina fungsi keuangan di tahun 2023 akan lebih meningkatkan nilai IKPA tingkat Polda dan seluruh satuan kerja di Polda Banten dan jajaran. “Harapan saya seluruh Kasatker Polda Banten dan jajaran bisa bekerja sama dalam meningkatkan nilai IKPA lebih baik lagi ditahun berikutnya” tutup Endang.

BACA JUGA :  Diduga Legalitas Pengurus BUMDes Berjo Karanganyar Cacat Hukum

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar