Polsek Picung Perketat Penjagaan Masuk Mako

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Salah satu protap Polsek Picung Polres Pandeglang Pers Polsek melaksanakan giat Sipam Mako antisipasi OTK dan meningkatkan sistem keamanan di sekitar Mako Polsek Picung Rabu (7/12/2022).

Pelaksanaan tugas piket salah satu untuk memastikan situasi Mako dalam keadaan aman terkendali, dan sesuai dengan SOP yang sudah ada, sekaligus pemeriksaan bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Picung di periksa identitas dan barang bawaannya, antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, ”Untuk antisipsi hal-hal yang tidak di inginkan kita perintahkan anggota piket untuk melakukan pemeriksaan bagi warga yang datang ke Polsek Picung agar di periksa identitas dan barang bawaannya.” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Loteng Amankan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

“Petugas piket tetap waspada terhadap Orang-orang yang tidak dikenal, bila ingin istirahat anggota harus secara bergantian dan lakukan giat patroli seperti biasa,” tutup Kapolsek.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar