Polsek Cikande Berikan Pengaman Penyaluran BLT-BBM-BPNT di Kantor Kecamatan Cikande dan Desa Bakung

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Untuk Memastikan Keamanan, personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minya dan Bantuan Pangan Non Tunai (BLT-BBM-BPNT) kepada masyarakat yang berhak menerima di kantor desa Bakung dan aula kantor Kecamatan Cikande , Kabupaten Serang. Sabtu (3/12/22).

Pengamanan dilaksanakan personel Polsek Cikande di dua tempat kantor desa bakung dan kantor Kecamatan Cikande, hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekdes Bakung, pendamping TKSK Kecamatan Cikande Supervisor Siskeudes Kecamatan Cikande, dan penyalur Bantuan Langsung dari Kantro Pos Cabang Serang.

Masyarakat yang berhak menerima BLT berasal dari 13 desa yang berada di wilayah kecamatan Cikande dengan jumlah yang diterima masing-masing KPM adalah Rp. 900.000., dengan rincian BLT-BBM Rp. 300.000., dan BPNT Rp. 600.000.

BACA JUGA :  Patroli Malam Hari, Polsek Banjar Berikan Himbauan Kepada Pemuda

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, kegiatan pengamanan serta monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan masyarakat yang menerima BLT-BBM-BPNT tersebut

‘’Selain untuk memastikan keamanan dan ketertiban, kami jajaran Polsek Cikande juga telah koordinasi dengan pihak penyelenggara guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun penyelewengan penyaluran BLT yang tentunya hal ini dapat merugikan masyarakat,’’tambahnya.

BACA JUGA :  Polsek Maja Polres Lebak Lakukan Sispam Mako

Semoga BLT dari pemerintah dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

Lanjut Kapolsek Cikande menegaskan bahwa pihaknya sangat atensi terkait kegiatan tersebut dan kami akan terus mengawal pelaksanaan penyaluran BLT-BBM-BPNT untuk masyarakat yang membutuhkan.’’demikian pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar