Polsek Carita Laksanakan Giat Siaga Mako

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Carita melaksanakan kegiatan siaga Mako.

Yang di lanjut kan dengan ada nya pengecekan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas. Rabu (07/12/2022)

Kapolsek Carita mengungkapkan perlu nya kesiap Siagaan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari di mulai dari kesiapan secara personal untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Carita.

BACA JUGA :  Silaturahmi Kapolsek Banjar Dengan Kepala Gudang Air Minum KemasanGudang Air Minum Kemasan

Lebih lanjut Kapolsek Carita mengecek kelengkapan seperti rompi anti peluru, helm, serta sikap tampang anggota Polsek Carita.

Iptu Darsiti, S.H sebagai Kapolsek Carita berujar “perlu nya kesiapan secara personal dan global dalam melaksanakan kegiatan berdinas bertujuan untuk keselamatan anggota dan tentunya kesiap Siagaan dalam melaksanakan kegiatan berdinas sehari hari dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.

BACA JUGA :  Syukuran HUT Polairud, Kapolres Pandeglang Berharap Lebih Produktif Dalam Mengayomi Masyarakat

Lanjut Kapolsek Carita Iptu Darsiti Mengatakan,” polri harus selalu siaga dan tentu nya harus profesional dalam melaksanakan tugas khusus nya pelayanan kepada masyarakat serta siap sedia menghadapi kemungkinan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah nya.

“semoga dengan ada nya kegiatan siaga Mako tersebut polri selalu siap siaga memperhatikan setiap aspek dari sikap tampang dan kelengkapan secara gelobal dan mampu meningkatkan kedisiplinan dalaam melaksanakan tugas sehari hari ujar Kapolsek Carita.

BACA JUGA :  Ditpamobvit Polda Banten Mendamping PT Astra Tol dan PT MMS Dalam Rangka Penanaman Pohon Jambu Kristal

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar