oleh

Polsek Cadasari Dampingi Penyaluran Sembako Untuk Warga

RELASIPUBLIK.OR.ID,PANDEGLANG– Bhabinkamtibmas Ciinjuk Polsek Cadasari Polres Pandeglang Aiptu Asep Mulyana melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Sembako (BPS-BPNT) Tahun 2022 Dan BLT Minyak Goreng dari Kementrian Sosial melalui Penyalur PT. POS Indonesia Cab. Pandeglang, Jumat (15/04/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak ada gejolak di masyarakat.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi menambahkan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada masing masing Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pendampingan dan pengamanan pendistribusian sembako di warga masyarakat.

BACA JUGA :  Budayakan Tactical Floor Game, Kapolda Banten : Optimis Pengamanan Aksi Unras Aman, Tertib dan Lancar

“Kami berharap Bantuan Pangan Sembako (BPS-BPNT) Tahun 2022 Dan BLT Minyak Goreng dari Kementrian Sosial melalui Penyalur PT. POS Indonesia Cab. Pandeglang ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.” ujar Kapolsek Cadasari.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Jamin Keamanan TIIWG G20 di Solo

Kapolsek Cadasari mengatakan, “Memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar memantau proses pembagian sembako di setiap Kelurahan binaannya guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar.”

(Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

Pos Terkait