Polres Demak Gelar Sertijab, Satu Pejabat Utama dan Satu Kapolsek Diganti

RELASIPUBLIK.OR.ID, DEMAK || Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono pimpin Upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kapolsek Kebon Agung di Aula Polres Demak. 13/12/2022

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kabag SDM Polres Demak Kompol Agung Ari Purnomo kepada Kompol Budiarto, yang sebelumnya menjabat Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jateng

Sedangkan Kompol Agung Ari Purnomo bertugas sebagai Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jateng.

BACA JUGA :  BMKG Peringatkan Tujuh Hari ke Depan Ada Gelombang Tinggi di Pantai Demak

Sedangkan Kapolsek Kebon Agung yang sebelumnya di jabat oleh AKP Maryoto kini dijabat oleh AKP Rismanto yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang.

Sedangkan AKP Maryoto dalam jabatan baru Sebagai Kasubsibansidik Sikorwas PPNS Ditreskrim Polda Jateng.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

BACA JUGA :  Waka Polda Kalbar Bersama Forkopimda Kalbar Laksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” kata Budi.

Budi pun menyampaikan ucapan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan Polres Demak, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Demak.

Disampaikan, bagi pejabat baru agar melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Cek Lokasi Banjir, Kapolres Demak Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

Budi menambahkan tugas Polri kedepan akan lebih berat, dengan hal itu kami berharap dua pejabat dapat berkoordinasi dengan baik, baik dengan selefel maupun anak buah yang berada di tatanan bawah sehingga kendala-kendala di lapangan dapat diselesaikan dengan baik.

 

(Munthohar_Ershi)

Bagikan Artikel :

Komentar