oleh

Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Wadirlantas Polda Banten

RELASIPUBLIK.OR.ID,KOTA SERANG- Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Banten melaksanakan Apel pagi jam Pimpinan dipimpin oleh Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael bertempat di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten pada Senin (18/04).

Pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan diikuti oleh seluruh personil Ditlantas Polda Banten dimana kegiatan diawali dengan pemeriksaan langsung kehadiran personil oleh Wadirlantas Polda Banten kepada masing-masing Subsatker jajaran Ditlantas.

Pada apel pagi tersebut, Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael menyampaikan arahan dan penekanan terkait dengan pengecekan kehadiran personil dalam setiap pelaksanaan apel pagi dan sore.

“Pada Apel pagi hari ini, Saya sengaja mengecek secara langsung kemasing-masing Subsatker jajaran Ditlantas Polda Banten tentang kehadiran dan keterangan terutama dari personil yang tidak hadir dalam Apel pagi ini. Keberadaan personil yang tidak melaksanakan apel pagi harus dicek betul keberadaannya dan jangan dibiarkan,”kata Alfaris Pattiwael.

BACA JUGA :  Propam Polda Banten Mengecek Kesiapan Personel Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI

Wadirlantas Polda Banten juga menambahkan, “Agar para Kasubsatker bertanggung jawab dan setelah pelaksanaan apel pagi ini mengecek betul keberadaan personilnya yang tidak melaksanakan Apel pagi hari ini, jangan dibiarkan,” tegas Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael mengatakan,” Hal yang kedua yang perlu disampaikan, Kita akan segera melaksanakan serangkaian operasi Ketupat Maung 2022 yang didahului dengan pergelaran personil. Sebagaimana arah dari Dirlantas Polda Banten bahwa kita akan membuat konsep pergelaran personil lebih awal. Agar Kabagbinops Ditlantas sebagai leading sector bersama dengan Subdit Gakkum, Sat PJR dan Subdit Kamsel agar apa yang menjadi atensi Kakorlantas Polri, hari ini sudah mulai disiapkan, sehingga personil kita pada Pra Operasi ini sudah siap, kita melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),” tambah Alfaris Pattiwael.

BACA JUGA :  Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kasat Samapta Polres Lebak, Kapolsek Bayah dan Kapolsek Banjarsari

Terakhir Alfaris Pattiwa berpesan, “Saya minta kepada Kabagbinops dan para Kasubdit Ditlantas Polda Banten, agar kesiapan Operasi Ketupat Maung 2022 disiapkan dengan sebaik-baiknya, agar masing-masing personil baik Ditlantas maupun Satlantas jajaran Polda Banten tahu tugasnya nanti saat operasi dimulai. Kepada seluruh Personil Ditlantas Polda Banten Tetap Semangat dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Maung 2022 nanti.” tutup Wadirlantas Polda Banten. (Red_ari).

Komentar

Tinggalkan Balasan