Piket Pelayana Polsek Pulosari Siaga 24 jam

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Piket pelayana Polsek Pulosari selalu siap dan siaga dalam pelayanan masyarakat selama 1×24 jam, tanpa Libur yang di bagi dalam 3 regu Piket. Kamis, (8/12/2022)

Kesiap siagaan pelayan terhadap masyarakat selalu diutamakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

BACA JUGA :  Memeriahkan HUT Yonif 645/GTY, Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gelar Festival Lomba Kicau Burung

Kapolsek Pulosari IPTU AGUS SALIM , SE.MM menerangkan “Kita berharap Situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Pulosari selalu dalam keadaan Aman Kondusif, serta harapan kita terhadap masyarakat turut serta berperan dalam menjaga Kamtibmas, dan juga sama-sama bisa dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid claster baru”. Tuturnya Pulosari selalu siap dan siaga dalam pelayanan masyarakat selama 1×24 jam, tanpa Libur yang di bagi dalam 3 regu Piket. Kamis, (8/12/2022)

BACA JUGA :  Untuk Memastikan Keamanan Bank Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Sambang Gerai ATM

Kesiap siagaan pelayan terhadap masyarakat selalu diutamakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim  menerangkan “Kita berharap Situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Pulosari selalu dalam keadaan Aman Kondusif, serta harapan kita terhadap masyarakat turut serta berperan dalam menjaga Kamtibmas, dan juga sama-sama bisa dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid claster baru”. Tuturnya

BACA JUGA :  Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Sambang dan Beri Pesan Kamtibmas di Desa Waringinkurung

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar