Petinggi Nomor Satu Tanjungpura Datangi Gubernur Kalbar

RELASIPUBLIK.OR.ID, PONTIANAK KALBAR || Mengawali tugasnya sebagai Pangdam XII/Tanjungpura, hari ini Mayjen TNI Iwan Setiyawan, S.E., M.M., berkunjung ke Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.4 Mei 2023.

Kunjungan kali ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dan pada kegiatan ini Pangdam didampingi oleh Asrendam XII/Tpr, Asops dan Aster Kasdam XII/Tpr.

Kedatangan Petinggi nomor satu di Kodam Tanjungpura beserta rombongan, disambut dengan hangat oleh Gubernur Kalbar yang juga didampingi Wakil Gubernur dan Kakesbangpol Prov. Kalbar, di ruang kerja Gubernur.

BACA JUGA :  Kasdam XII/Tpr Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, kunjungan Pangdam XII/Tpr ke Gubernur Kalbar kali ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang sebelumnya telah terjalin baik.

Adapun yang menjadi harapan nantinya adalah dengan terpeliharanya hubungan baik antar kedua instansi, maka pelaksanaan tugas ke depan akan semakin solid dan lebih bersinergi sehingga upaya bersama untuk membangun Kalbar dapat berjalan dengan lancar,” jelas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram. (*)

BACA JUGA :  Gedung Polres Kubu Raya Diresmikan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro

Galih RM

Bagikan Artikel :

Komentar