oleh

Personil Polsek Tigaraksa Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai 

RELASIPUBLIK.OR.ID,TANGERANG -Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian / penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT kepada warga Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang sebanyak .636 Keluarga di Kantor Pos Tigaraksa, Selasa (19/4/2022).

BLT tersebut merupakan salah satu wujud Bantuan Sosial dan kepedulian dari Pemerintah Pusat melalui Desa kepada warga miskin/Keluarga Pra Sejahtera yang terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.

Kehadiran Anggota Polsek Tigaraksa Polsresta Tangerang juga merupakan salah satu wujud tugas dan kepedulian POLRI untuk memastikan Penyaluran BLT dapat berlangsung aman, tertib dan sesuai prosedur, tidak terjadi penyimpangan/penyelewengan dan tepat sasaran serta tidak menimbulkan Pro-Kontra yang berujung kepada masalah sosial ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Marhaban Ya Ramadhan, Polres Lebak Polda Banten Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H, Di Lapangan Mako Polres

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. mengatakan bahwa Anggota Polsek Tigaraksa yang melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai, tidak lupa memberikan saran himbauan tentang prokes covid-19 serta binluh kepada masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.ungkapnya (Red_ari.)

Komentar

Tinggalkan Balasan