Personil Polsek Panimbang TNI Polri dan Pol PP kecamatan Panimbang Laksanakn Patroli Gabungan

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG ||Polsek Panimbang laksanakan kegiatan patroli Gabungan TNI POLRI dan Pol PP Kecamatan Panimbang untuk melaksanakn Patroli Gabungan di wilayah Hukum Polsek Panimbang kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu malam tanggal (03/12/2022).

Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH Mengatakan Untuk dilaksanakan nya Patroli Gabungan TNI POLRI dan Pol PP kecamatan Untuk Antisipasi adanya balapan liar, juga antisipasi miras dan sajam, yang ada di wilayah hukum polsek Panimbang.

BACA JUGA :  Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

Kapolsek Panimbang juga menamhakan bawa setiap malam Bisanya Banyak Remaja yang masih melakukan Balapan Liar maka dari itu di lakukan nya patroli gabungan TNI POLRI dan Pol PP kecamatan Panimbang Untuk antisipasi terjadinya balapan liar, dan bukan hanya itu saja tetapi patroli gabungan tersebut juga untuk menjaga keamanan warga masyarakat dengan adanya Berita yang sekarang ramai yaitu Gang motor yang membawa Sajam di daerah lain, untuk itu gabungan TNI POLRI dan Pol PP kecamatan Panimbang antisipasi melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Panimbang namun patroli malam tadi tidak di temukan seperti balap liar penggunaan miras, dan sajam. ucap Kapolsek Panimbang.

BACA JUGA :  Strong Point Sore Merupakan Wujud Pelayanan Polsek Jiput Untuk Masyarakat

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar

JANGAN LEWATKAN DIBACA