Perayaan Natal Tahun 2022 Di Blora Berlangsung Aman Dan Kondusif

RELASIPUBLIK.OR.ID, BLORA || Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Blora dan petugas gabungan lainnya yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2022. Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga perayaan Natal di Blora berlangsung aman.

Pernyataan itu diungkapkan ketika memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (26/12/2022). Apel pagi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Serta Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres dan Perwakilan Polsek Jajaran.

BACA JUGA :  Kapolres Blora Pastikan Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Blora Ke 273 Aman

Menurutnya, apresiasi kepada personel Polres Blora dan petugas gabungan lainnya yang telah melaksanakan tugas perlu disampaikan karena, mereka telah melakukan pengamanan sesuai prosedur. Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan natal tahun 2022.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Blora serta petugas gabungan lainya yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal 2022 berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Blora.

BACA JUGA :  Pastikan Perayaan Natal Aman, Kapolres, Dandim Dan Bupati Blora Terjun Langsung Memantau Wilayah

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut menurut Kapolres tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah. Selain itu peran serta masyarakat Kabupaten Blora yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

Saya atas nama pimpinan dan pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan pengamanan yang sudah dilakukan. Karena tanpa kerja keras dari rekan-rekan semua dan didukung dengan jalinan sinergitas yang baik, kita tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Diakhir arahannya Kapolres berharap, koordinasi dan sinergitas dengan instansi lain ini nantinya dapat terus terjaga, sehingga kedepan semua kegiatan pengamanan dapat berjalan tertib dan lancar. Juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk lebih mengingatkan keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas.

BACA JUGA :  Gubernur AAL Hadiri Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna

Namun demikian tugas selanjutnya masih panjang apalagi masih ada kegiatan rangkaian hari jadi Blora serta perayaan Tahun Baru 2023. Untuk itu kita harus selalu menjaga kesehatan,” tandasnya.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar