Peran Ditpamobvit Polda Banten Dalam Memberikan Jasa Pengamanan

Bagikan Artikel :

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG || Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT PLN UPP JBB1 Lontar Extension yang beralamat di Jln. Insinyur Sutami No.10 Lontar, Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten. Kamis (01/12)

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Wahyudin selaku pawas dan didampingi oleh Aipda Yanudira, Briptu Rifal, pers TNI AD dan 4 personel security yang dipimpin oleh Rusman selaku Danru SSP.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pengamanan tersebut adalah upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada objek vital yang berada di daerah hukum Polda Banten.

BACA JUGA :  Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Hadiri Kegiatan Pemusnahan dan Penyusutan Arsip di BKIPM Entikong

“Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan tugas pengamanan PT PLN UPP JBB1 Lontar Extension. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di daerah hukum Polda Banten”, ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten bersama TNI AD dan security melakukan patroli pada kawasan perusahaan dan melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pengamanan Mako Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang  Polda Banten

“Personel kami bersama-sama dengan TNI AD mendampingi security melakukan patroli kawasan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan”, lanjut Edy Sumardi.

Tidak lupa Ipda Wahyudin mengatakan, “Tidak hanya karyawan dan tamu yang kami periksa, tetapi setiap kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan perusahaanpun kami periksa terlebih dahulu”.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran Fisik, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Ajak Personil Olahraga Pagi

“Semua itu kami lakukan sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, tutupnya.

(Ari)

Komentar