Pentingnya Informasi Yuuk Ngopi Wae Ipda Hariri Patroli Dialogis Dan Edukasi

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG ||  Ipda Hariri Dan Bripka Yiga. WF Unit Lalu Lintas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Yang Bertugas Kesehariannya Patroli Kewilayahan Daerah Hukum Polsek Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Melaksanakan Tugas Rutin Monitoring Wilayah Adalah Wujud Kepedulian Unit Lalu Lintas, Mendukung Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Yuu Ngopi Wae Dalam Kegiatan Patroli Dialogis Dan Monitoring Wilayah Menyambangi  Pangkalan Ojeg Pintu Tol Balbar Warga Kampung Talaga Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang  Duduk Bareng Bersilaturahmi Sambil Yuuk Ngopi Wae. “Rabu  “(07/10/2022)

BACA JUGA :  Timba Ilmu, Taruna Akmil Tingkat Satu OJT di Korem 071/Wijayakusuma

“Hariri bersama Yoga. WF, dalam  bincangnya dengan pengemudi ojeg pangkalan terlihat penuh keakraban dan terjalin silaturahmi yang padu juga seraya sambil berkelakar saling memberikan informasi, himbauan dan edukasi tentang sutuasi kamtibmas untuk diteruskan kepada warganya dan para tokoh masyarakat binaannya serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku  demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman terhadap sesama di lingkungan keluarga dan sekelilingnya. Selain itu Ipda Hariri dan Yoga. WF atas kepeduliannya mengajak Warga untuk ikut bersama terjun langsung dan berperan aktif membangun situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH, mekalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan.    SH. MM, mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Wae dibarengi dengan Patroli Dialogis para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasi dan deteksi dini. Tutupnya.

BACA JUGA :  Siaga Mako : Personel Polsek Ciruas Polres Serang Cek Semua Masyarakat Yang Datang

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar