Pengundian Hadiah Tabungan Dan Kredit Tahap II BDK Dahsyat Tahun 2022

RELASIPUBLIK.OR.ID, KARANGANYAR || Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P diwakili Kapten Heru Nugroho menghadiri acara undian hadiah Bank Daerah Karanganyar di Alun-alun Karanganyar, Minggu 18 Desember 2022.

Bupati berharap kinerja ini terus bertahan bahkan meningkat. Secara perlahan bank milik Pemkab sepenuhnya yang dulu diberi nama Bank Pasar itu, diharapkan menjadi kas daerah yang kini masih ada di bank lain.

BACA JUGA :  Bupati Karanganyar Yuliatmono Pesan ke GOW "Sabar dan Tahan Emosi Terhadap Anak

Dia mengingatkan, karena bank ini milik Pemkab Karanganyar, maka perputaran uangnya ada di Karanganyar, dan memang untuk memajukan Karanganyar. Karena itu tidak salah jika warga Karanganyar ikut memajukan bank ini.

Dan kinerjanya sangat bagus, kredit macetnya hanya di bawah 1 persen, artinya kreditnya cukup lancar dan uangnya kembali untuk diputar lagi. Karena itu dengan kinerja yang terpercaya, masyarakat akan merasa aman menabung atau mendepositokan uangnya di bank ini,”pungkas Bupati.(*)

BACA JUGA :  Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Menghadiri Pengajian FSPP Tingkat Kecamatan Curugbitung

Galih RM

Bagikan Artikel :

Komentar