Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Terpilih Desa Alastuwo

RELASIPUBLIK.OR.ID, KARANGANYAR || Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Danramil 03/Kebakkramat Kapten Inf Suratman menghadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan Kepala Desa antar waktu terpilih Desa Alastuwo Sugimin, S.E.,MM., Bertempat di Balaidesa Alastuwo, Kebakkramat, Senin 05 Desember 2022.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengingatkan kepada kepala desa pergantian antar waktu (PAW) Desa Alastuwo Kecamatan Kebakramat, agar merangkul semua pihak dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat, bekerja dengan amanah menjalankan kepercayaan masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati usai melantik Kepala desa PAW Desa Alastuwo Kecamatan Kebakramat Sugimin. Menurut Bupati, setelah resmi menjadi kepala desa untuk melanjutkan masa bakti kepala desa lama yang meninggal dunia, tidak perbedaan dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Masih Membandel Pakai Knalpot Brong, 286 Sepeda Motor Dikandangkan oleh Jajaran Polresta Surakarta

“Layani masyarakat dengan baik. Jaga kondusifitas wilayah dengan baik,”tegasnya.

Dikatakan bupati dari hasil evaluasi yang dilakukan proses pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tersebut berjalan aman dan lancar. Semua pihak kata Bupati, menerima hasil pemilihan kepala desa dengan legawa.

“Semua berjalan dengan lancar. Kita telah melakukan antisipasi, sehingga tidak terjadi persoalan baik sebelum pelaksanaan maupun sesudah pelaksanaan kepala desa. Karena tidak ada persoalan dan tidak ada sengketa hukum, para kepala desa terpilih ini segera kita lantik,”pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Gedung Polres Kubu Raya Diresmikan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro
Bagikan Artikel :

Komentar