Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023 Kabupaten Karanganyar

RELASIPUBLIK.OR.ID, KARANGANYAR || Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Chb Sutaryanta mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023, bersama Kyai Muhammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong, Mafia Sholawat) di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Sabtu 31 Desember 2022.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengadakan Pengajian Akbar dan Sholawat Akhir Tahun 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023 Bersama Gus Ali. Kegiatan diikuti oleh ribuan jamaah yang hadir dari berbagai daerah.

BACA JUGA :  Koordinator FWLJ Kritik Ganjar Terkait Ucapan "Mediamu Ra Cetho"

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H, didampingi Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, S.E, M.M, bersama jajaran kepala OPD dan BUMD Kabupaten Karanganyar turut menghadiri pengajian akbar ini.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar menyampaikan, agar kita sebagai masyarakat Indonesia tetap berpegang teguh kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetap beragama dan tetap rukun satu dan yang lainnya. Indonesia merupakan negara yang besar dan kuat apabila warganya menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi yang tinggi,”terangnya.

BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Dampingi Bupati Dalam Pemberangkatan Jam'ah Calon Haji

Sebagai penutup di penghujung tahun, ada pertunjukan kembang api yang merupakan sumbangan dari seorang pengusaha asal Jumantono, Haji Jawir. Dirinya setiap tahun menyumbang kembang api, dengan tujuan agar kedepannya sebagai manusia bisa mendapatkan sesuatu yang besar dan berkah.

Sebagai penutup, Bupati Juliyatmono berpesan agar tetap menjaga agama. Karena, orang beriman itu harus tetap berenergi dan bersemangat dalam menghadapi kehidupan. Selain itu, Bupati Juliyatmono juga berpesan kepada masyarakat yang hadir agar tidak mudah percaya akan hoax atau informasi yang belum bisa divalidasi kebenarannya.(Lam-Kra27)

BACA JUGA :  Pasca Pembakaran Al Quran di Swedia, Polda Jateng Sambangi Toga di Wilayah Solo Raya

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar