oleh

Pemohon SKCK Pasca Lebaran Meningkat, Polsek Cadasari Berikan Layanan Terbaik

RELASIPUBLIK.OR.ID,PANDEGLANG ||Sebagaimana menjadi kebiasaan ketika setelah lebaran banyak warga membuat SKCK untuk melamar pekerjaan. Petugas pelayanan SKCK Polsek Cadasari Bripka wisnu melayani pemohon SKCK pada Jum’at (13/05/2022).

Meningkatnya pemohon SKCK diperlukan pelayanan yang cepat dan nyaman tentunya dengan persyaratan yang lengkap sebelumnya dari para pemohon. Sehingga tidak harus mundar mandir para pemohon untuk melengkapi. Telah dipasang persyaratan SKCK guna para pemohon begitu masuk keruang pelayanan untuk menyerahkan berkas kelengkapan permohonan sudah lengkap dan dapat diproses dengan waktu singkat, kurang dari 5 menit SKCK sudah dapat diberikan kepada pemohon. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya pelayanan terbaik untuk para pemohon.

Menurut Wisnu para pemohon SKCK juga bisa daftar permohonan SKCK secara online melalui link yang sudah ditentukan, dengan meng upload persyaratan dan kemudian begitu datang ke Polsek tinggal ambil surat SKCKnya dan bayar PNBPnya, cukup mudah guna memudahkan para pemohon SKCK bisa langsung ngisi linknya, disamping itu bisa datang langsung ke polsek membawa berkas persyaratan untuk mendapatkan SKCK, berkas lengkap bayar PNBPnya, SKCK Sudah bisa diserahkan”Ucap wisnu.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Polsek , Propam Polres Serang Laksanakan Ops Gakktibplin di Polsek Cikeusal
BACA JUGA :  Cegah Pelanggaran,Kanit Propam Polsek Cdasari Cek Personil

(Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan