Pelda Totok Wakili Danramil 06 Karangpandan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas

RELASIPUBLIK.OR.ID, KARANGANYAR || Anggota Koramil 06/Karangpandan Pelda Totok mewakili Danramil, menghadiri acara sosialisasi Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas kecamatan Karangpandan bertempat di aula Puskesmas kecamatan Karangpandan. Rabu (07/12/22)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimca Karangpandan, Kepala Puskesmas Karangpandan, KUPT Karangpandan, Kades se-Kecamatan Karangpandan, Bidan Desa se-Kecamatan Karangpandan.

Pelda Totok yang ikut dalam acara menyampaikan, “Bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu. Hal tersebut untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat”,jelasnya.

BACA JUGA :  Viral !!! Didampingi Penasehat Hukum, Korban Dugaan Investasi bodong EA50, Laporkan Direksi PT.SMI di Polda Metro Jaya

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait, hal itu sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan. Untuk itu perlu dijelasklan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan,”pungkasnya.(Red)

BACA JUGA :  Geruduk Kantor Bupati Tapsel, Ratusan Masyarakat Muara Ampolu Menuntut Pengembalian Lahan Transmigrasi 4000 Hektar
Bagikan Artikel :

Komentar