Peduli Sesama Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Nasi Kotak di Daerah Hukum Kota Serang

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Dalam rangka Jumat barokah, Patroli Subdit Wisata membagikan 30 paket nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di Daerah Hukum Kota Serang, pada Jumat (09/12)

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini, antara lain di sekitaran Kota Serang Provinsi Banten.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak Laksanakan Pemasangan Stiker Kontak Person di Pusat Keramain Masyarakat

Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pemulung, tukang becak, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya di sekitaran jalan Kota Serang.

Dirpamobvit Polda Banten KombesPol Edy Sumardi mengatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Jumat Barokah. “Kita membagikan puluhan paket nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19,” ucap Edy Sumardi

BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Pantau Persiapan Tanam Pohon Agar Kegiatan Berjalan Lancar

Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Daerah hukum Polda Banten.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Terakhir Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo Menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpamobvit Polda Banten kepada masyarakat. “Semoga dengan kegiatan Jumat Barokah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Tutup Dodid.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar