oleh

Pastikan Rasa Aman, Nyaman dan Kondusif, Polsek Lebak gedong Polres Lebak laksanakan Patroli Gabungan KRYD

RELASIPUBLIK.OR.ID, LEBAK|| Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Lebak gedong dan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, balap liar, C3, Curat, Curas, dan Curanmor serta aksi Premanisme, Polsek Lebak Gedong Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Lebak Gedong. Pada Sabtu malam minggu (25/06/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH, dan diikuti oleh Personil Polsek Lebak Gedong, TNI dan Satpol PP.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH, mengatakan.

BACA JUGA :  Empati Terhadap Warganya, Kapolsek Kragilan Polres Serang Kawal Jenazah Korban Pembunuhan dari Rs Bhayangkara Hingga Pemakaman

“Ya tadi malam Personel Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Bersama TNI dan Satpol PP, melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan KRYD di wilayah Lebak Gedong” ujar Iptu Supar SH (25/06/2022)

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Lebak Gedong dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Tindak Pencurian, Curat, Curas, Curanmor, Balap Liar, Premanisme, dan lain sebagainya,” terang Iptu Supar, SH

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tambah Iptu Supar, SH.

BACA JUGA :  Anggota Polsek Mandalawangi Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Iptu Supar. SH, mengungkapkan, “Selain itu di masa pandemi Covid-19 ini, Kami juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, mengingat covid-19 belum berakhir,”

“Tetap jaga kesehatan, sayangi diri dan keluarga, terakhir kami mengajak warga masyarakat Kecamatan Lebak Gedong yang belum di vaksin, ayo vaksin,” tutupnya.

(Ari)

Banner IDwebhost

Komentar