Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPPW Kalbar

RELASIPUBLIK.OR.ID, KUBU RAYA || Selasa (3/1/23) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Barat (BPPW), Deva Kurniawan Rahmadi di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.

Saat menerima kunjungan tersebut, Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Asren Pangdam XII/Tpr, Kolonel Kav Dino Martino, Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Suwondo, S.I.P., dan Kazidam XII/Tpr Kolonel Czi Kholid Firdaus S.E., M.M.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab ini, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengaku senang dikunjungi oleh Kepala BPPW Kalbar yang juga didampingi Kepala Satker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah I BPPW Kalbar Irawanto dan PPK Air Minum dan Sanitasi BPPW Kalbar Niam Bawa Waskita, S.T.

BACA JUGA :  Kadiv Humas Polri Buka Pertandingan Menembak Pemimpin Redaksi

Lebih jauh, orang nomor satu di Kodam Tanjungpura ini berharap agar terjalin hubungan kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi, sehingga sinergitas Kodam XII/Tpr dengan BPPW Kalbar berjalan dengan baik, khususnya dalam membantu penyediaan perumahan bagi prajurit.

Sementara itu, Kepala BPPW Kalbar Deva Kurniawan Rahmadi mengucapkan rasa terima kasih kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang juga sudah berkenan meluangkan waktu menyambut kedatangannya bersama rombongan. Harapan Pangdam terkait dengan membantu ketersedian perumahan bagi prajurit tentunya kedepan akan menjadi perhatian BPPW Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

BACA JUGA :  Memeriahkan HUT Yonif 645/GTY, Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Gelar Festival Lomba Kicau Burung

Galih RM

Bagikan Artikel :

Komentar