Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Serahkan Sarana Kontak

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Sarana kontak merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat guna menjalin Hubungan serta kemitraan kepolisian dengan masyarakat yang lebih baik dan sebagai upaya Komunikasi yang lebih harmonis sehingga dapat mempererat Sinergitas Polri dengan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat di Kp. Lebaksetra Desa Karangsetra kecamatan. Koroncong, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aipda Irwan Kunandeu menyerahkan Sarana Kontak kepada Perangkat desa setempat berupa alat kelengkapan ronda malan, Kamis malam (08/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silahturahmi dan Sinergitas kemitraan antara Polri Dengan Masyarakat, Sehingga polri dalam hal ini Polsek Cadasari wajib berkomunikasi dan bersinergi untuk menjaga wilayah untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA :  Polsek Munjul Patroli Malam Hari Berikan Himbauan Pada Pemuda

Disela-sela kegiatan penyerahan Sarkon, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat Khususnya perangkat desa agar senantiasa bisa menjaga diri, dan menjadi polisi untuk diri sendiri, sehingga dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Ditempat Lain, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan dalam membangun sinergitas dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :  Ini Pesan Danrem Wijayakusuma, Awali Pelaksanaan Tugas 2023

Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi motivator membangun Desa, dan jaga keamanan, “Karena Polri Sahabat Masyarakat,” tutup Kapolsek Cadasari.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar