oleh

KH Abuya Ahmad Muhtadi Apresiasi Kerja Polda Banten

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Tokoh agama Islam sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu KH Abuya Ahmad Muhtadi atau Abuya Muhtadi mengapresiasi kinerja Polda Banten atas upaya penanganan mudik lebaran. Menurutnya, lancarnya mudik lebaran berkat usaha keras kepolisian beserta kesadaran para pemudik yang menaati lalu lintas.

Kami apresiasi setinggi tingginya kepada kawan-kawan kepolisian yang telah mengamankan arus mudik baik saat pulang dan pergi,” kata Abuya Muhtadi dalam keterangan  di Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang pada Jumat (13/05) .

Abuya Muhtadi menambahkan, selain berhasil mengatur arus lalu lintas polisi juga berhasil merangkul elemen masyarakat untuk menciptakan suasa yang aman dan kondusip baik pada saat bulan suci Ramadhan sampai perayaan hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA :  Angka Kejahatan Turun Saat Operasi Ketupat Maung 2022

“Semoga pihak kepolisian selalu solid dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ” katanya.

Lebih lanjut Kh Abuya Ahmad Muhtadi berharap kerjasama yang dilakukan oleh polisi dengan masyarakat dapat ditingkatkan. “Dengan kerja sama yang baik antara Polda Banten dan seluruh masyarakat saya yakin keamanan dan ketertiban dapat terpelihara,” tutur KH Abuya Ahmad Dimiyati (Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan