KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Patroli Dialogis Sasar Para Pelajar

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Antisipasi Tauran dan Gengster Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kopo. Senin (05/12/2022)

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kopo Polres Serang salah satu upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah tindak kejahatan maupun gengster, kegiatan ini dipimpin Bripka Malau bersama 2 personel Polsek Kopo.

BACA JUGA :  Jabatan Dandenma Pasmar 3 Resmi Diserah Terimakan

Sampai saat ini aksi dari gengster maupun tauran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Kopo belum terjadi, hal ini dikarenakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh Polsek Kopo, tidak hanya itu Polsek Kopo selalu bekerjasama dengan elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Kata Bripka Malau.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Ciamnggu Sambangi Warga Binaanya dan Beri Pesan Kamtibmas Dengan Ramah dan Humanis

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, “Salah satu kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat.” Jelasnya.

BACA JUGA :  Patroli Malam Hari, Polsek Banjar Berikan Himbauan Kepada Pemuda

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar