Karyawan Pani Gold Project Siap Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Relasipublik.or.id, Pohuwato – Karyawan Pani Gold Project siap mensukseskan Pemilihan Umum 2024, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden.

Data per bulan April 2023, jumlah karyawan Pani Gold Project tercatat sekitar 1.400 orang. Sekitar 70 persen dari karyawan yang bekerja di PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dan PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM) merupakan warga Pohuwato.

Mereka siap untuk mengikuti dan menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA :  H.Edi Ariadi Pimpin Pengukuhan Renvinno Aldian Sebagai Koordinator Daerah Pemilihan Banten 6 Tangerang C

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kurniawan Siswoko, selaku Corporate Communication Pani Gold Project (PGP), Minggu (11/2/2024).

“Pada saat Pemilihan 14 Februari nanti, karyawan akan kita liburkan sesuai aturan pemerintah bahwa hari pemungutan suara merupakan libur nasional. Teknisnya nanti menyusul,” ungkap Kurniawan.

Dia menambahkan bahwa karyawan dari luar daerah yang akan memilih di Pohuwato juga sudah mengurus dokumen untuk menggunakan hak pilihnya.

BACA JUGA :  Kodam III/Siliwangi Launching Mesin Pengolah Sampah

Kurniawan juga memberikan apresiasi kepada KPU Pohuwato dan petugas KPPS yang telah bekerja dan membantu pengurusan dokumen bagi pemilih, khususnya yang dari luar daerah.

Oleh karena itu, atas nama Perusahaan Pani Gold Project, dirinya berharap agar semua karyawan PETS-GSM untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Harapannya, Pemilu berjalan tertib, lancar dan masyarakat mendapatkan wakil rakyat maupun pemimpin nasional yang memenuhi harapan dan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat supaya masyarakat hidup makmur sentosa,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Mantab !!! Operasi Bibir Sumbing Terlaksana di RSUD Sultan Fatah
Bagikan Artikel :

Komentar