Kapolsek Picung Pimpin Pengamanan Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH tahun 2022

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG ||  Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar beserta anggota Polsek Picung melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka penyaluran bantuan BLT BBM, BPNT dan PKH periode bulan Oktober, Nopember dan Desember Tahun 2022, Kamis (01/11/2022).

Adapun yang menerima bantuan program tersebut berjumlah 3.435 (tiga ribu empatratus tiga puluh lima) KPM (keluarga penerima manfaat) se Kecamatan Picung terdiri dari 9 desa yang ada di wilayah kecamatan Picung dalam kesempatan tersebut.

Kapolsek Picung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dalam proses pengambilan mengutamakan ketertiban dan keamanan, serta disampaikan pula kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dapat menggunakan anggaran bantuan tersebut sesuai kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Tutup Tahun 2022 dan Sambut Tahun Baru 2023, Prajurit Wijayakusuma Do’a Bersama Muhasabah Diri

Apabila ada oknum dari pemerintah Desa maupun lainnya melakukan pemotongan anggaran tersebut maka Diharapkan segera melaporkannya kepada petugas kepolisian Polsek Picung ataupun kepada para bhabinkamtibmas yang ada di desa masing- masing di wilayah hukum Polsek Picung.

(Ari)

BACA JUGA :  Sambangi Satpam Perusahaan Perkebunan Sawit Kapolsek Picung Sampaikan Pesan Kamtibmas
Bagikan Artikel :

Komentar