Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Lounching RM dan Kolam Renang Wijaya

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri acara Lounching Rumah Makan dan Kolam Renang Wijaya di Kp Kebon Desa Kurungkambing kecamatan Mandalawangi pada Minggu (04/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut H. Entus (tokoh agama), H. Syaeful Bakhri (Kasi Trantib kecamatan Mandalawangi, Juman Jamaludin (Kepala Desa Kurungkambing), Brigadir Budi Ribut Subangga anggota Polsek Mandalawangi tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Silaturahmi Pada Warga Masyarakat Jalin Komunikasi Terkait Kamtibmas

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan bahwa salah satu rumah makan milik H Ucok di Kp Kebon hari ini di buka dan di resmikan.

“Hari ini kami menghadiri acara pembukaan atau Lounching Rumah Makan dan Kolam renang milik H Ucok,” kata Kapolsek AKP Bayu.

BACA JUGA :  Jam Komandan, Ini Yang Disampaikan Dandim Wonogiri Kepada Jajarannya

Ia juga berpesan kepada pengelola wisata untuk tetap memperhatikan keamanan pengunjung.

“Ya, kami minta kepada semua pengelola wisata dan para pengunjung untuk tetap menjaga keamanan diri dan lingkungannya,” imbuhnya.

Sedangkan H Ucok selaku pemilik perusahaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

“Atas nama pribadi kami ucapkan terima kasih kepada semua,” ucapnya singkat.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar