Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Undangan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sumberwaras

RELASIPUBLIK.OR.ID, LEBAK || Bertempat di pendopo Kantor Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping, Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H melah menghadiri undangan serah terima jabatan Kepala Desa Sumberwaras dari Plt Kepala Desa Zaenudin kepada Kepala Desa Sumberwaras terpilih Usup Supardi periode 2022-2028, Senin siang (5/12/2022).

Acara serah terima jabatan Kepala Desa tersebut juga di hadiri oleh Camat Malingping Bpk Lingga Segara, Sekmat Bpk Usep, Danramil Malingping yang di wakili Serma Usep, BPD Desa Sumberwaras, Apartur Desa Sumberwaras dan RT/RW Desa Sumberwaras serta tamu undangan.

BACA JUGA :  Teror KST Masih Berlanjut, Tim Gabungan TNI Polri Evakuasi 18 Warga Alama Nduga

Acara Serah Terima Jabatan di Tandai dengan Penandatanganan surat serah terima jabatan Kepala Desa dari Plt Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H. mengatakan dalam kesempatan ini dirinya sebelnya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada Kepala Desa Yang sudah di berikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa.

”Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sumberwaras yang terpilih Bpk Usup Supriadi, Semoga dapat menjadi Kepala Desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Desa Sumberwaras dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas.” Ucapnya Kapolsek

BACA JUGA :  Peringatan Isra’ Mi’raj Pertebal Iman Prajurit dan Taruna AAL

Di samping itu juga Kapolsek Malingping mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan Kepala Desa serta masyarakat yang sama-sama mensukseskan dan menjaga terselenggaranya pemilihan Kepala Desa sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.

“Saya atas nama Polsek Malingping mengucapkan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa maupun yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa,

BACA JUGA :  Antisipasi Balapan Liar dan Tawuran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

“Serta tak kalah pentingnya saya ucapkan juga terimakasih kepada Masyarakat yang sama-sama mensukseskan dan menjaga keamanan tahapan tahapan pemilihan Kepala Desa sehingga dapat berjalan sukses aman dan kondusif yang pada akhirnya pada hari ini kita dapat melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa dari Plt ke Kepala Desa tetpilih.” Ucap AKP Sugiar.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar