Kapolsek Jawilan Pimpin Apel Persiapan Pemberangkatan Buruh Menuju KP3B

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Kapolsek Jawilan Pimpin apel persiapan pengamanan keberangkatan masa buruh menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (5/12/2022) pukul 08.00 WIB.

Jajaran Polsek Polres Serang awali kesiapan dengan menggelar apel pasukan dalam rangka antisipasi dan kesiapan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kopo, personil Anggota Polsek Kopo, personil Polsek Jawilan dan personil Satlantas polres Serang.

BACA JUGA :  Selalu Siap Siaga Polsek Pulosari Siaga 24 Jam

Dalam arahan nya Kapolsek menyampaikan agar seluruh personil pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mengedepankan tindakan Persuasif serta humanis.

“Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dalam pelaksanaan nya nanti kedepankan tindakan persuasif serta humanis, personil Stand By sebelum Massa aksi melintas dari Arah Tangerang dan personil pam buruh dilarang untuk membawa/menggunakan senjata api dinas, semoga tugas pengamanan hari ini berjalan aman dan kondusif.” Ucap kapolsek.

BACA JUGA :  Polsek Munjul  Tingkatkan Patroli KRYD

Apel Pengamanan Unjuk Rasa tersebut dalam pelaksanaan nya berjalan lancar dan kondusif.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar