Kapolres dan Bhayangkari Demak Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

RELASIPUBLIK.OR.ID, DEMAK || Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap petugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2022, Ketua Bhayangkari Cabang Demak Eca Budi Adhy Buono bersama pengurus turun ke lapangan berkunjung ke Pos Pengamanan (Pospam), Selasa (27/12/2022).

Ketua Bhayangkari dan rombongan menyempatkan diri menyambangi pos pengamanan yang digelar oleh Polres Demak untuk memberi semangat kepada personel yang tengah bertugas.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi Danpasmar 3 Laksanakan Courtesy Call Koarmada III

Beberapa pos yang dikunjungi di antaranya, Pospam Alun-alun Simpang Enam Demak, Pospam GKJ Demak dan Pospam Exit Tol Kadilangu.

Tujuannya untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” kata Eca di Pospam Alun-alun Simpang Enam Demak.

Dalam kunjungan Bhayangkari Peduli tersebut, pengurus Bhayangkari Cabang Demak memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pospam.

Sementara, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi serta ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus libur panjang Nataru, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

BACA JUGA :  BMKG Peringatkan Tujuh Hari ke Depan Ada Gelombang Tinggi di Pantai Demak

Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” katanya.

Kapolres juga menghimbau personel yang jaga di pos untuk selalu humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Lilin Candi 2022 ini, sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Sesuai rencana, Operasi kemanusiaan ini akan selesai pada 2 Januari 2023 mendatang,” tandasnya.

BACA JUGA :  Polres Demak Gelar Sertijab, Satu Pejabat Utama dan Satu Kapolsek Diganti

(Sutarso)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar