Kapolres Cilegon Sambut Kakorlantas Polri Beserta Rombongan Di Pelabuhan Merak

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Beserta PJU Polres Cilegon dan Polda Banten menyambut Kedatangan Tim Survey Kesiapan Pengamanan Nataru (Natal Dan Tahun Baru 2023 Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten Yaitu Pelabuhan Merak dan Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka yang Dipimpin Oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, M.si. Di Pelabuhan Merak, Cilegon Banten, Rabu, (07/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten Menyambut dan Menghadiri Kegiatan Survey Kesiapan Pengamanan Ops Nataru (Natal Dan Tahun Baru 2023) di Wilayah Provinsi Banten tepatnya daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin Oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi didampingi Dirjen Hubdat Kemenhub RI, Dirut PT Jasa Raharja, Dirgakkum Korlantas Polri, Dir Ops PT Jasa Raharja, Dir Lalin Kemenhub RI dan Kabag Ops Korlantas Polri.

Dalam Kegiatan Survey Kesiapan Pengamanan Nataru dihadiri Kapolda Banten dan Kapolda Lampung Berikut Pejabat Pendamping, adapun tujuan dari kegiatan ini memastikan kesiapan daripada Polres Cilegon Polda Banten dan Polda Lampung dalam menghadapi Pengamanan Ops Nataru Natal Dan tahun baru Nantinya. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

BACA JUGA :  Rukun Ulama dan Umaro, Kapolsek Cadasari Hadiri Pengajian Bersama MUI

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro didampingi Kabag Ops dan Kasatlantas Polres Cilegon menyiapkan Paparan terkait Kesiapan Pengamanan dan diserahkan Kepada Karoops Polda Banten serta Dirlantas Polda Banten yang nantinya disajikan Kepada Kakorlantas Polri sebagai pertimbangan dan evaluasi Kesiapan Pengamanan Nataru. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami Polres Cilegon Polda Banten sudah Siap dalam menghadapi Pengamanan Ops Nataru (Natal Dan tahun baru 2023) didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan mengedepankan Pelayanan Kepada Masyarakat yang akan merayakan Natal dan tahun Baru 2023. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

BACA JUGA :  Strong Point Sore Merupakan Wujud Pelayanan Polsek Jiput Untuk Masyarakat

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar