Kapolres Blora Hadiri Serah Terima Jabatan Danyonif 410/Alugoro

 

RELASIPUBLIK.OR.ID, BLORA || Bertempat di lapangan utama Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonif 410/Alugoro. (Selasa, 06/12/2022)

Upacara sertijab berlangsung khidmat dan penuh semangat dengan dipimpin oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Korem 073/Makutarama, Forkopimda Kabupaten Blora, Para Dandim Jajaran Korem 073, Pejabat Utama Kodim, Pejabat Utama Yonif 410, Pengurus Persit, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 03/Serengan Hadiri Rapat Penurunan Stunting.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk kedua pejabat yang serah terima. Kepada pejabat lama Kapolres berpesan agar silaturahmi tetap terjaga dan semoga sukses bertugas ditempat yang baru.

Sementara itu kepada Pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap sinergitas TNI Polri yang ada bisa terus terjaga. “Selamat dan sukses untuk pejabat lama dan baru. Siapapun pimpinannya kami harapkan sinergitas TNI Polri di Blora tetap terjaga,” kata Kapolres Blora.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Desa Mekarsari dab Babinsa Giat Preemtif dan Edukasi Kepada Warga

Adapun pejabat lama Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos,MH alih jabatan sebagai Dandim 1301/Sangihe Korem 131/Stg Kodam XIII Merdeka.

Sedangkan pejabat Danyonif 410/Alugoro yang baru adalah Letkol Inf Muhammad Arif,S.Hub,Int. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaggoramil Subdidbinor Disjasad.

(Red)

 

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Cek Kesiapan Jajaran Dari GT Kalikangkung, ini Hasilnya
Bagikan Artikel :

Komentar