Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Forkopincam Kecamatan Panggarangan Hadiri Sertijab Kepala Desa Cibarengkok

HEADLINENEWS19 Dilihat
Bagikan Artikel :

RELASIPUBLIK.OR.ID, LEBAK || Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Polres Bripka Dimas bersama Forkopincam Kecamatan Panggarangan hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Cibarengkok, dari Plt Kades Sumita kepada Kades hasil pemilihan serentak tahun 2022, Ika Sukandi bertempat di aula Kantor Desa Cibarengkok Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Senin (5/12/2022).

 

“Dikegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Cibarengkok tersebut hadir Kanit Reskrim Polsek Panggarangan Polres Serka Dimas Sutarwoko S.H, Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP M.M bersama Babinsa 0314/Panggarangan Kodim 0603 Lebak Serma Eman Guratman, Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan H.Agus Sumardi S.Pd, BPD, Tokmas, Plt Kades Sumita dan Kades hasil pemilihan serentak tahun 2022 Ika Sukandi.

BACA JUGA :  Kapolsek Cadasari Ajak Muspika Yuk Ngopi Wae

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “bahwa benar anggotanya Serka Dimas Sutarwoko S.H hadiri kegiatan Sertijab Kepala Desa Cibarengkok.

“Dengan hadir Polri dikegiatan tersebut guna menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta bangun kemitraan dan Sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, baik dengan TNI maupun dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa.” Ucapnya.

“Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah dalam sambutanya mengatakan ”Saya berharap dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan (Sertijab) Kades Cibarengkok dari Plt Kades Sumita ke Kades Devenitif Ika Sukandi, agar segera bisa melaksanakan tugas pokok dan fumgsinya (Tupoksi) Ucap Camat Panggarangan tegas dan familiar ini.

BACA JUGA :  Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Forkopincam Kecamatan Cihara dihadiri Sertijab Kepala Desa Barunai

Lanjut Camat saya juga meminta supaya kades yang baru saja melaksanakan sertijab agar selalu bersinergi baik dengan Prades, Lembaga Desa dan Forkopimcam, Tegasnya.

Hal senada dikatakan oleh Serma Eman Guratman dan Bripka Dimas” Kami juga berharap agar Kades Devenitif ini selalu bersinergi dengan kami, pabila ada kegiatan atau pun persoalan jangan ragu untuk menghubungi kami,”Ujarnya.

“Ika Sukandi Kades Cibarengkok mengungkapkan” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Camat Ahmad Faidlulah beserta Kasat Pol PP H Agus Sumardi Babinsa 0314/Panggarangan Serma Eman Guratman dan dari Polsek Panggarangan Bripka Dimas atas kehadirannya, pada prinsipnya saya siap melaksanakan tugas dan pastinya saya akan selalu bersinergi dengan lembaga manapun dan juga siap melanjutkan program Program sebelumnya, Tuturnya.

BACA JUGA :  Polsek Picung Ajak Masyarakat Tolak Paham Radikalisme

Pantauan awak Media humas kegiatan Sertijab ini berjalan lancar dan tertib.

(Ari)

Komentar