Jaga Kebugaran Fisik, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Ajak Personil Olahraga Pagi

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG || Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar personel Polsek Kronjo melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) dengan berolahraga bersama di halaman Mapolsek Kronjo, Jumat (02/12/2022).

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., kemudian dilanjutkan dengan kegiatan jalan kaki di sekitaran halaman Polsek Kronjo.

Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., mengatakan kegiatan olah raga ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan serta untuk menjaga stamina personel Polresta Tangerang.

BACA JUGA :  Ditpamobvit Polda Banten Mendamping PT Astra Tol dan PT MMS Dalam Rangka Penanaman Pohon Jambu Kristal

Kapolsek Kronjo menambahkan bahwa kegiatan olah raga juga dapat menciptakan semangat dan kekompakan. “Dengan olahraga ini dapat membuat kekompakan personel sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang positif.,” kata Dedi.

Terakhir Kapolsek Kronjo mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk gemar berolah raga sehingga kita semua dapat hidup sehat untuk melanjutkan pembangunan menciptakan masyarakat adil dan makmur,” tutur Dedi.

BACA JUGA :  Polsek Cisoka Polresta Tangerang Cek TKP Kebakaran Yang Sebabkan 3 Orang Meninggal

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar