oleh

Jaga Kebugaran Fisik, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi

 

RELASIPUBLIK.OR.ID,SERANG – Untuk menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan olahraga pagi yang bertempat di Lingkungan Polda banten pada Jumat (11/03)

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Ipda Turip, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi mengelilingi Polda Banten.

Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan Kegiatan pembinaan fisik pada pagi hari ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personel agar tetap prima dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :  Latih Kemampuan Personel, Satbrimob Polda Banten Latihan Beladiri Polri

“Untuk kegiatan pembinaan fisik memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Murwoto.

” Selain untuk kesehatan dengan olah raga pagi maka akan menumbuhkan rasa kekompakan dan disiplin dalam bertugas,” tambahnya.

Saat ditemui dilokasi Ipda Turip mengatakan seluruh personel Ditsampta Polda Banten melaksanakan olah raga dengan penuh semangat.
“Pagi ini personel Ditsamapta melaksanakan olah raga pagi dengan penuh semangat berlari mengitari lingkungan Polda Banten selama 20 menit kemudian dilanjutkan dengan olah raga umum yaitu bermain sepak bola semua dilakukan dengan gembira,” ucap Ipda Turip.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Bidhumas Polda Banten Laksanakan Olah Raga Pagi

Ipda Turip mengajak seluruh masyarakat untuk gemar melakukan olah raga. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk  gemar berolah raga dan menjauhi Narkoba, dengan olah raga kita pasti bisa membangun bangsa,” tutup Ipda Turip.

(Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan